Modifikasi Daihatsu Ayla Tema Hello Kitty

Halo otomania, pada kesempatan kali ini Saya akan membahas salah satu tema modifikasi dari mobil Daihatsu Ayla. Tema kita kali ini adalah Hello Kitty. Sosok kartun Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan ternyata tidak hanya disukai kaum hawa saja namun ada juga pria yang mengidolakan kartun berbentuk hewan kucing tersebut. Salah satunya adalah Ahmad dengan berbekal Daihatsu Ayla tahun 2013, dirinya langsung melakukan berbagai modifikasi cutting stiker supaya mobil kesayangannya itu penuh dengan corak Hello Kitty.


modifikasi daihatsu ayla

Dibagian tubuhnya hampir seluruh bagian diselimuti oleh stiker bertema Hello Kitty mulai dari kap mesin, bagian samping dan belakang bahkan hingga atapnya. Warna pink ciri khas Hello Kitty pun terlihat kontras saat dipadukan dengan warna dasar putih dari mobil hatchback tersebut.

Tidak hanya bagian luar saja, pada bagian interiornya juga dihadirkan tema yang sama. Terlihat jelas pada seluruh ruangan berhias warna pink serta serta pastel lalu ada juga jok bergambar Hello Kitty. Bahkan bagian kemudi pun turut disematkan warna merah muda sehingga bertambah kesan manis pada mobil Daihatsu Ayla ini.

Untuk sistem hiburan Ahmad menyematkan fitur baru seperti Head Unit Pioneer Dex-P99RS, Subwoofer 10 inci ARC 10, Power Monoblock ARC XDi, Pink LED Strip Audio Light dan lain sebagainya. Yang unik dari mobil ini adalah dibagian belakang karena terdapat knalpot berdesain Hello Kitty karena hadirnya kumis di sisi kanan dan kiri. Sementara itu untuk urusan kaki-kaki Ahmad menyematkan velg berukuran 16 inci serta dibalut ban Toyo Tires 195/50 – 16.

Demikian bahasan kita kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda para otomania. Salam otomotif.

0 Response to "Modifikasi Daihatsu Ayla Tema Hello Kitty"

Posting Komentar