Cara Modifikasi Mobil Murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Modifikasi Mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terbilang sangat mungkin untuk dilakukan. Apalagi jika Anda mengidamkan sebuah mobil yang berbeda dari biasanya dan memberikan kenyamanan yang lebih pada Anda saat berkendara. Banyak sekali bagian yang bisa dirombak dari 2 mobil mungil ini. Dari sisi interior hingga eksterior, keduanya masih sangat mungkin untuk diubah. Lantas, bagaimana detail perombakan atau modifikasinya ?

modifikasi toyota agya

Seperti diketahui, dua mobil murah ini memang diluncurkan dengan fitur standar. Penyematan fitur ini tentu saja disesuaikan dengan harganya yang terbilang murah. Dari sisi interior, eksterior, mesin, hingga fitur keselamatan, keduanya memiliki fitur standar yang bisa Anda tingkatkan sesuai dengan kemampuan dana Anda. Khusus untuk yang ingin murah, berikut tips singkatnya.

agya modifikasi


Pertama, modifikasi di sektor interior

Banyak sekali hal yang bisa Anda eksplor di bagian dalam mobil. Yang menjadi perhatian khusus Anda tentu adalah kenyamanan, bukan? Ya, kenyamanan bisa Anda dapatkan dengan mengubah jok mobil tersebut, baik dari sisi bentuk maupun bahannya.

Perubahan bentuk jok bisa dilakukan untuk membuat Anda merasa nyaman dengan jok yang lebih sesuai dan dapat menopang tubuh dengan sempurna. Alhasil, jok akan terasa lebih nyaman dan Anda dapat bersandar rileks tanpa rasa capek. Anda pun bisa melepas penat dalam mobil saat kemacetan mengerubungi Anda.

Perubahan bahan jok dikhususkan pada bagian pelapisnya. Selain bertindak sebagai pelapis yang akan membuat kesan mewah pada jok mobil, pelapis jok ini juga akan membuat ketebalan jok bertambah. Dengan bahan yang pas dan ketebalan yang sesuai, Anda akan duduk dengan rasa aman dan nyaman karena jok lebih terasa empuk.

Selain dapat dilakukan pada bagian jok, modifikasi mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini juga bisa Anda lakukan di sektor audionya. Ya, audio mobil ini memang masih sangat standar, untuk itu Anda bisa membekalkan sistem audio single DIN atau double DIN untuk menunjang suara musik di ruang kabin Anda semakin nyata dan jernih. Dengan suara musik ini, Anda akan jauh lebih merasa rileks dan nyaman saat berkendara sendirian di dalam mobil. Namun, penambahan sistem audio dan speaker ini harus diimbangi dengan kesenyapan suara dalam kabin. Untuk itu, Anda juga perlu membeli lapisan peredam suara untuk disematkan di dalam kabin mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Anda.

agya modif

Perubahan atau modifikasi sektor eksterior

Perubahan di sektor eksterior ini bisa Anda lakukan pada bagian ban mobil. Seperti diketahui, ban mobil murah biasanya ukuran standar 155/80 R13. Dengan ukuran ini, Anda bisa mengeksplornya dengan menambah ukuran ban tersebut. Anda bisa menaikkan ukurannya hingga 185/55 dengan R15. Tergantung dana yang Anda siapkan untuk memodifikasi mobil Agya dan Ayla Anda. Karena kisaran uang yang Anda butuhkan tercatat di angka 10 hingga 15-an juta rupiah. Tergantung di bagian apa saja Anda melakukan modifikasi.

Itulah trik modifikasi mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang bisa Anda coba. Selamat memodifikasi mobil.

Sumber : mobil.blibil

1 Response to "Cara Modifikasi Mobil Murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla"