3 Modifikasi Mobil Ala Bumblebee

Modifikasi mobil kali ini akan membahas tentang modifikasi mobil ala Bumblebee untuk mobil Anda di rumah. Bumblebee yang aslinya merupakan mobil Camaro memang selalu menarik untuk ditiru, baik warna kuningnya yang cerah, maupun tambahan beberapa detail di bagian kap mesinnya yang menarik. Nama Bumblebee ini mencuat lagi seiring kehadiran film Transformer, Age of Extinction di tahun 2014 bulan Juni lalu. Hingga kini, film yang diputar di seluruh bioskop tanah air hanya beberapa hari sebelum Ramadhan 1435 H ini mampu menyedot perhatian public tanah air. Ingin melakukan modifikasi untuk mobil Anda seperti Bumblebee? Berikut ulasannya :

mobil bumblebee

Modifikasi pertama dari mobil yang satu ini terlihat sangat gahar. Balutan warna kuning cerah yang pasti akan dominan di jalanan sangat kontras dengan warna aspal yang hitam. Bumper depan mobil sengaja dibuat berbentuk besar dan tidak ceper seperti Bumblebee biasanya. Bumper ini justru membuat penampilan Bumblebee terlihat semakin kokoh dan gahar. Apalagi velg alloy yang menjadi kaki-kaki mobil Bumblebee ini terlihat besar. Semakin memperindah tubuhnya yang gahar tersebut. Selanjutnya, kap mesin yang biasanya dipenuhi dengan warna hitam dengan gambar ala Transformer, kali ini dibuat dengan warna hitam yang tidak terlalu dominan. Hanya sedikit sekali sentuhan hitam yang ada di kap mesinnya. Namun demikian tetap indah dan cantik.


warna mobil bumblebee

Modifikasi mobil ala Bumblebee yang kedua ini datang dari Manado. Ya, dimodifikasi dari mobil Honda Civic dengan tahun produksi 2001. Bumblebee kuning satu ini tidak hanya meniru warna Bumblebee saja, akan tetapi juga bagian pintu  kanan dan kirinya yang mengadopsi Bumblebee. Desain pintu yang sangat sporty membuat kesan kekar dan mewah Bumblebee kian terasa. Warna kap mesin yang dicat hitam secara keseluruhan menambah kesan kontras. Pemilik mobil ini tidak hanya mengubah bagian eksteriornya saja untuk terlihat seperti Bumblebee. Tetapi, dia juga mengubah atau memodifikasi interior mobil dengan perpaduan warna kuning dan hitam yang sangat identik dengan Bumblebee. Tidak hanya itu, penambahan fitur speaker dan head unit di dalamnya membuat suara membahan di ruang kabin. Desain yang indah di luar jelas membalut kesan ciamik pada bagian dalam mobil.

bumblebee yang terbaru

Terakhir, Camaro Bumblebee satu ini terlihat sangat mewah dan elegan. Jika Anda benar-benar ingin melakukan modifikasi terhadap mobil seperti Bumblebee, maka eksterior mobil ini merupakan salah satu yang bisa Anda contek. Balutan piringan warna kuning di bagian velg membuat bodi mobil terkesan elegan. Jika Anda amati dengan seksama, modifikasi mobil ala Bumblebee satu ini memiliki lekukan yang sangat lembut tetapi tetap setia dengan kesan futuristik ala robot Transformer. Salam otomotif.

Source : mobil.blibil.com

0 Response to "3 Modifikasi Mobil Ala Bumblebee"

Posting Komentar